Ustadz Hilmi Firdausi Puji Anies: Maju Kotanya, Bahagia Warganya, Kejang-kejang Hatersnya

Eramuslim.com –  Ustadz Hilmi Firdausi ikut mengomentari perhelatan Jakarta Muharram Festival yang diselengarakan oleh Gubernur Anies Baswedan.

“Gubernur yang mereka tuduh didukung muslim radikal, pro khilafah dan sebagainya, ternyata begitu dicintai rakyatnya. Pertama dalam sejarah pawai Obor akbar di DKI menyambut Tahun baru Islam, Meriah. Budaya dilestarikan dipadu dengan syiar Islam. Inilah sejatinya Indonesia. semoga tidak ada yang kejang2 melihat ini”, tulis Ustadz Hilmi Firdausi dalam cuitan akun twitternya @Hilmi28.

Hilmi Firdausi@Hilmi28

Gubernur yg mrk tuduh didukung muslim radikal, pro khilafah dsb,ternyata bgtu dicintai rakyatnya. Prtma dlm sejarah pawai Obor akbar di DKI menyambut Thn baru Islam..meriah. Budaya dilestarikan dipadu dgn syiar Islam. Inilah sejatinya Indonesia, smga tdk ada yg kejang2 mlhat ini.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

Ustadz Hilmi Firdausi juga membalas ciutannya sendiri yang seolah menyinggung para haters Anies Baswedan,

“Selain cerdas merangkai kata, beliau juga pandai menata kota plus memadukan syariah dan budaya. Gagasan, narasi dan kerja dipadu apik menjadi sebuah hal istimewa.

Selamat Pak @aniesbaswedan …selamat warga Jakarta.

Maju kotanya, bahagia warganya, kejang2 hatersnya”, tulisnya.

Hilmi Firdausi@Hilmi28

Replying to @Hilmi28

Selain cerdas merangkai kata, beliau juga pandai menata kota plus memadukan syariah dan budaya. Gagasan, narasi dan kerja dipadu apik menjadi sebuah hal istimewa.

Selamat Pak @aniesbaswedan…selamat warga Jakarta.

Maju kotanya, bahagia warganya, kejang2 hatersnya

(end)