Viral! Balita Hafal Huruf Hijaiyah Bikin Netizen Takjub

Eramuslim – MELIHAT anak tekun belajar agama tentu sangat menyenangkan. Hal menyenangkan itu pula yang terlihat dalam video berisi rekaman balita belajar huruf hijaiyah.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @penyebarkebaikanislam tadi malam, terlihat seorang balita sudah hafal huruf hijaiyah dari awal sampai akhir.

“Sudah alif ba, sudah ba ta, sudah ta tsa,” begitu seterusnya balita tersebut mengucapkan huruf hijaiyah sambil dibimbing seorang pria yang diduga ayahnya.

Video anak hafal huruf hijaiyah ini sudah viral, ditonton lebih dari 30 ribu kali. Tak ketinggalan netizen pun ramai-ramai mengomentarinya. Sebagian dari komentar itu berupa membandingkan balita tersebut dengan anak lain. Sebagian lainnya takjub sambil mengucapkan Allahu Akbar, MasyaAllah, Subhanallah, dan lain-lain.

“Alhamdulillah anakku juga sudah hafal huruf-huruf hijaiyah, walaupun baru jalan 3thn, demikian komentar akun @karina_mutz.

“Subhannallah anak siapa tuh pinter bangat sudah tau huruf hijaiyah, berapa umurnya,” tulis akun alpisahhusyari.

“Masya Allah tabarakallah…. Sehat terus ya nak…,” tulis akun @#poppy.magdalena.

“Pentingnya ilmu agama seperti ini, ketika kita mempunyai keluarga kecil jadi bisa ngajarin anak,” komentar akun @umar.wijaya37. (okz)