Netanyahu Klaim Berhasil Redakan Intifadah Jilid III Palestina

Benjamin Netanyahu Attends Hanukkah Candlelighting Ceremony In RomeEramuslim – Minggu 10 April 2016, Perdana Menteri Zionis Israel Benjamin Netanyahu mengklaim berhasil meredam aksi gerakan intifadah jilid III yang telah berlangsung di wilayah Tepi Barat dan Al Quds sejak awal bulan Oktober 2015.

“Tindakan tegas aparat keamanan Zionis Israel terhadap para pelaku intifadah Palestina telah menyebabkan penurunan yang signifikan sejak berlangsung dari 6 bulan lalu,” ujar Benjamin Netanyahu dalam pertemuan pekanan kabinet Yahudi.

Benjamin Netanyahu melanjutkan, “Kita harus selalu siap dan berhati-hati menghadapi aksi ini, karena situasi dapat berubah dengan cepat.”

Perlu diketahui bahwa maksud tindakan tegas tentara Yahudi Zionis Israel yang dikatakan PM Benjamin Netanyahu adalah tembak mati bagi dan penghancuran rumah keluarga pelaku gerakan intifadah jilid III Palestina.

Laporan Kemenkes Palestina pada akhir bulan Maret kemarin menyatakan sebanyak 206 pejuang Palestina syahid dalam aksi intifadah jilid III.

Penyerbuan dan perusakan Masjid al Aqsha di sepanjang tahun 2015 menjadi pemicu meletusnya aksi perlawanan bangsa Palestina atas kesewenang-wenangan penjajah Zionis Israel. (Skynewsarabia/Ram)