free hit counters
 

Jenderal Zionis: Kalau Mau Bunuh Warga Palestina, Lakukanlah Diam-Diam!

zahid – Kamis, 20 Jumadil Akhir 1437 H / 31 Maret 2016 11:30 WIB

Jenderal Gadi EizenkotEramuslim – Kepala Staf Angkatan Bersenjata Zionis Israel (IDF), Jenderal Gadi Eizenkot, meminta anak buahnya untuk lebih berhati-hati dan bijaksana dalam membunuh warga Palestina, setelah beredarnya rekaman video penembakan tentara Yahudi pada hari Kamis (24/03) pekan kemarin.

“Dalam semua kasus, kita harus bekerja secara profesional dan diukur secara seimbang agar tetap mematuhi nilai-nilai yang dianut militer Zionis Israel,” ujar Jenderal Gadi Eizenkot dalam surat terbuka yang dilayangkan kepada militer Yahudi.

Jenderal Gadi Eizenkot berjanji bahwa dirinya tidak akan ragu-ragu dalam menindak tentara dan petugas yang tidak mematuhi proses standar dan moral yang telah menjadi pedoman dalam menjalankan setiap tugas mereka.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang banyak beredar di dunia maya sejak pekan kemarin, nampak seorang tentara Yahudi berkebangsaan Israel-Perancis sengaja menembak kepala seorang warga Palestina dalam kondisi tidak berdaya akibat luka tembak sebelumnya. (Shorouk/Ram)

Berita Palestina Terbaru