Dewan Tinggi Islam : Gencarkan Kunjungan ke Masjid Al-Aqsa Selama Ramadhan

al-AqsaDewan Tinggi Islam Yrussalem, pada hari Kamis lalu (11/7) menyerukan untuk meningkatkan kunjungan Umat Islam ke Masjid Al-Aqsa selama bulan Ramadhan, hal ini dalam rangka menghadapi Rencana Zionis Israel yang menginginkan pengosongan Masjid Al-Aqsa dari orang-orang sholat.

Dewan Tinggi menjelaskan, Kunjungan ke Masjidil Aqsa selama bulan Ramadhan ini sangatlah penting. Dewan Tinggi menambahkan, “Bulan Ramadhan adalah Bulan yang memiliki keistimewaan apalagi di Masjid Al-Aqsa. Sebagaimana telah diketahui bahwa pahala di bulan ini akan dilipat gandakan, dan  jika Ibadah Ramadhan dilakukan di Masjid al-Aqsa, seperti Sholat di dalamnya, maka Allah  akan memberikan pahala sama besarnya seperti lima ratus kali Sholat atau seribu bahkan lebih.”

Pentingnya “meramaikan” Masjid Al-Aqsa sangat penting, Kata Dewan Tinggi. “Bukan rahasia lagi bahwa Masjid Al-Aqsa sampai saat ini masih berada di bawah penjajahan selama lebih dari 46 tahun, selama itu para penjajah Zionis selalu berusaha untuk membatasi akses menuju kesana, dalam rangka mengosongkannya dari Jama’ah Sholat, oleh sebab itu mereka membuat batas, mempersempit Blokade , tetapi terlepas dari itu semua, lebih dari sepuluh ribu orang setiap harinya bersikeras untuk bisa mengunjunginya. (hr/It)