Jihad Islam Tembakkan Empat Roket ke Israel

Beberapa jam setelah tentara Zionis Israel membunuh seorang pejuang Palestina dari organisasi Saraya al-Quds, para pejuang dari gerakan melakukan aksi balasan dengan menembakan empat roket ke selatan Israel.

Menurut juru bicara militer Israel, tiga roket yang ditembakan pejuang Palestina jatuh di tempat terbuka di selatan Israel dan tidak menimbulkan kerusakan atau korban jiwa.

Press TV melaporkan, hari Senin malam, tentara Israel yang mengenakan pakaian sipil menembak mati seorang pemuda Palestina berusia 20 tahun bernama Jihad Nawahda, ketika ia baru saja keluar dari sebuat warnet di desa Yamoun, Tepi Barat.

Setelah itu, sejumlah pasukan Zionis menyerbu desa itu dan menginterogasi beberapa orang Palestina yang berada di warnet tersebut, sebelum akhirnya meninggalkan desa Yamoun sambil melepaskan tembakan

Meski sudah ada kesepakatan keamanan dengan otoritas Palestina, tentara-tentara Israel sering melakukan operasi militer sepihak dan menangkapi warga Palestina yang tak bersalah di Tepi Barat. (ln/prtv/aljz)