Kebakaran Tanah Palestina Yang Diduduki Penjajah Israel Di Mata Rabbi, Politikus, Dan Warga Arab

kebakaran-zionis-israel-bingung-melihat-banyaknya-kobaran-apiEramuslim – Kebakaran hebat baru saja melanda tanah Palestina yang diduduki penjajah Zionis Israel sejak hari Selasa (22/11) kemarin. Sedikitnya 136 warga Yahudi di kota Haifa terluka akibat ganasnya si jago merah melalap pohon-pohon dan harta benda milik warga Yahudi.

Tidak hanya terjadi di dunia nyata, kebaran juga melanda dunia maya dimana warga Yahudi dan Arab saling berkicau mengomentari kebakaran besar yang melanda tanah Palestina yang di duduki.

Lalu apa pendapat Rabbi dan Politikus Yahudi serta Bangsa Arab terhadap kebakaran tersebut? Berikut sejumlah komentar di dunia maya mengenai kebarakaran besar di Israel:

Rabbi Yahudi memandang kebakaran besar yang melanda tanah Palestina yang diduduki Zionis Israel adalah murka Tuhan karena kurangnya rasa hormat terhadap rumah ibadah Yahudi. Padahal kebakaran sebenarnya terjadi di tanah Palestina yang diduduki penjajah Zionis tanpa menyentuh sedikitpun kawasan Al Quds dan wilayah Tepi Barat Palestina.

Jadi kalau sudah begini yang benar murka Allah Subhanahu Wata’ala karena tidak menghormati rumah ibadah umat Islam atau sebaliknya? Mungkin para Rabbi ini perlu belajar lagi untuk melihat tanda-tanda kebesaran Tuhan.

Menteri Keamanan Dalam Negeri Zionis Israel, Gilad Erdan, dalam akun jejaring sosial miliknya berjanji akan mengejar para provokator berita terkait kebakaran yang melanda tanah Palestina yang diduduki

Menteri Pendidikan Zionis Israel, Naftali Bennet, dalam akun Facebook miliknya menuding kebakaran yang terjadi adalah ulah bangsa Arab, bukan Tuhan seperti yang dibicarakan oleh para Rabbi Yahudi.

Sementara itu masyarakat Yahudi lainnya menyalahkan pemerintahan Netanyahu yang tidak mengambil pelajaran dari kebakaran besar yang terjadi pada tahun 2010.

Lalu bagaimana dengan warga Arab? Umat Muslim Palestina menyebut kebakaran besar yang melanda tanah mereka yang diduduki kaum penjajah adalah sebuah peringatan dari Allah mengenai rencana pengesahan RUU larangan adzan menggunakan pengeras suara. (Rassd/Ram)