Pertama Sejak 1967, Zionis Kini Berani Masukkan Mobil Baja ke Halaman Al-Quds

 

Sheikh Mohammad HusseinEramuslim – Mufti kota Al Quds, Sheikh Mohammad Hussein, memperingatkan umat Islam di selruh dunia mengenai pelanggaran serius dan penodaan Zionis Israel, setelah di bulan suci Ramadhan kali ini untuk pertama kalinya aparat kepolisian Yahudi berani memasukan kendaraannya ke halaman koridor masjid Al-Aqsha.

“Ini adalah tindakan provokatif pertama kalinya yang dilakukan penjajah Zionis Israel sejak tahun 1967. Dan ini terjadi karena sikap diam umat Islam di dunia terhadap permasalahan Palestina,” ujar Sheikh Mohammad Hussein dalam keterangannya pada hari Selasa (21/06) kemarin.

Sheikh Mohammad Hussein melanjutkan, “Ada upaya disengaja oleh pemerintah Yahudi untuk mempercepat proyek Yahudisasi kota Al Quds di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah ini, selain pencegahan dan pembatalan izin Muslim Palestina untuk memasuki Masjid Al Aqsha.”

Sheikh Mohammad Hussein meminta pemerintah Muslim di seluruh dunia untuk lebih aktif memperhatikan masalah Al Quds dan Al Aqsha, ditengah konspirasi besar musuh-musuh Islam di negara-negara kawasan Timur Tengah dan sekitarany. (Sputnikarabic/Ram)