Zionis-Israel Juga Akan Perangi Poligami di Palestina

ayelet-shakedEramuslim – Menteri Kehakiman Zionis Israel, Ayelet Shaked, mengumumkan program baru untuk memerangi poligami di tanah pendudukan Palestina, bekerjasama dengan penasehat pemerintah untuk masalah peradilan, Avihay Mendlbit.

“Dalam beberapa hari kedepan kami akan mengajukan draft rancangan resolusi dan meminta persetujuan pemerintahan Netanyahu untuk mengaktifkan beberapa cara melawan poligami di kalangan umat Islam di wilayah pendudukan Zionis Israel,” ujar Ayelet seperti dilansir saluran siaran Israel “I24news”.

Ayelet melanjutkan, “Avihay Mendlbit telah mengeluarkan beberapa instruksi kepada jaksa penuntut umum dan instansi yang terkait untuk melarang praktek poligami, selain hukuman serta dakwaan terhadap mereka.”

Perlu diketahui bahwa penjajah Zionis Israel mengancam hukuman 5 tahun penjara bagi para pelaku poligami dengan tujuan menekan demografi penduduk Muslim.

Tercatat sebanyak 35% Muslim Badui Arab, terutama di daerah selatan dari pendudukan Israel, melakukan praktek poligami yang dicontohkan Rasulullah ﷺ pada tahun 2015 kemarin.

Perang demografi menjadi wacana baru konflik penjajah Zionis Israel dalam rangka menghilangkan status Islam dan Arab dari bumi Palestina. (Dostor/Ram)