free hit counters
 

Zionis-Israel Rampas Tanah Makam Sahabat Rasul SAW di Al Quds

zahid – Senin, 18 Rabiul Awwal 1438 H / 19 Desember 2016 16:30 WIB

komplek-masjid-al-aqshaEramuslim – Minggu siang 18 Desember 2016 penjajah Zionis Israel menutup paksa komplek pertokoan di dekat Bab Huttah Masjid Al Aqsha, serta menghapus tulisan-tulisan Arab di sekitar pertokoan dan gerbang masuk pasar.

Dengan kekuatan lengkap tentara Zionis Israel memaksa para pedagang di dekat gerbang Bab Huttah untuk tutup, dan menghapus tulisan serta gambar para pejuang nasional Palestina yang berada di lingkungan pertokoan.

Sementara itu di Bab Rahmah yang berdekatan dengan dinding timur Masjid Al Aqsa, tentara Zionis Israel dilaporkan telah menyita pemakaman yang berada di sekitar area dengan menyebarkan kawat berduri.

Infromasi yang diperoleh Pusat Al Quds menyatakan bahwa pemakaman yang disita rencananya akan dibongkar untuk dijadikan sebuat taman yang akan menjadi bagian dari Kuil Sulaiman menurut klaim kitab Talmud Yahudi.

Perlu diketahui bahwa makam Bab Rahmah adalah salah satu monumen Islam tertua di kota Arab Al Quds dimana di makam ini dimakamkan sahabat Nabi Ubadah Bin Shamit, dan Syaddad bin Aws, serta syuhada Islam lainnya. (Dostor/Ram)

Berita Palestina Terbaru