free hit counters
 

Pasukan Pejuang Suriah Berhasil Tembak Jatuh Helikopter Tempur Militer Suriah

zahid – Sabtu, 23 Safar 1435 H / 28 Desember 2013 14:46 WIB

archive tembak haeliSebuah helikopter tempur tentara rezim Bashar Al Assad berhasil ditembak jatuh pasukan pejuang Suriah di Bab Al Nairob, Aleppo pada Sabtu (28/12) pagi,  seperti dilansir kantor berita Sky News Inggris.

Dalam keterangannya kepada jaringan berit Sky News Inggris, para aktivis pejuang Suriah mengatakan “ operasi anti udara terus berlanjut di beberapa daerah dan kota provinsi Deir al- Zour, sementara di provinsi Aleppo pasukan pejuang berhasil menguasai beberapa titik penting di Sheikh Yusuf, setelah berhasil menewaskan 15 orang tentara rezim al Assad dan menembak jatuh sebuah helikopter tempur.”

Pertempuran sengit juga berlangsung di sekitar Bandara Internasional Aleppo sejak Sabtu Pagi, Front Islam Suriah menghujani Brigade 80 tentara Suriah dengan roket dan mortir buatan dalam negeri.

Sementara itu di pegunungan Qalamoun sebelah utara ibukota Damaskus, pasukan pejuang Suriah berhasil menewaskan 60 orang tentara pemerintah, seperti dilansir jaringan HAM Suriah. (dostor/lndk)

Berita Terbaru