free hit counters
 

Ilmu Psikologi: Urgensi Simbologi Bagi Zionis dan Satanis (Bag.2)

Redaksi – Sabtu, 3 Rabiul Akhir 1439 H / 23 Desember 2017 07:30 WIB

Gelombang alpha sendiri memiliki peran sebagai penghubung pikiran sadar dan bawah sadar. Alpha juga menandakan bahwa seseorang dalam kondisi light trance atau kondisi hypnosis (sugesti) yang ringan.

Saat kita dalam kondisi hypnosis, meditasi dalam, hampir tidur, atau tidur disertai mimpi. Frekuensi ini menandakan aktivitas pikiran bawah sadar. Secara alami anda memasuki kondisi alpha dan theta setiap akan tidur dan bangun tidur.

Ketika anda sudah merasa sangat rileks, tenang, dan hampir tertidur, tapi anda masih menyadari keberadaan anda, maka seperti itulah kondisi dimana kita mudah tersugesti.

Ketika anda terjaga dari tidur, dan masih malas untuk beranjak dari tempat tidur karena masih ingin melanjutkan tidur lagi, maka seperti itulah kondisi saat doktrin simbologi masuk dengan kondusif.



Bedanya, ketika kita akan memulai tidur, kondisi otak kita mengalami defisit Hertz.

Yaitu berada pada kondisi alpha-theta dalam beberapa menit saja, untuk kemudian gelombang otak kita turun ke pososi gelombang delta (tanda bahwa tubuh dan pikiran anda beristirahat total).

Sedangkan dalam kondisi orang yang tersugesti, manusia bisa mengalami kondisitrance (gelombang otak alpha-theta) dalam waktu yang lama.(ts/bersambung)

sumber: www.indocropcircles.wordpress.com

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3

Simbologi Terbaru