free hit counters
 

Ini Cara Kapitalis Jinakkan Negeri Muslim

Redaksi – Senin, 28 Rabiul Awwal 1439 H / 18 Desember 2017 11:30 WIB

Eramuslim.com -Dalam mematahkan kekuatan dan kebangkitan Islam, negara-negara blok Barat seperti Amerika Serikat dan Inggris, ternyata seringkali memanfaatkan Program Studi Ketimuran (Orientaisme) yang tersebar di berbagai perguruan tinggi terkenal, untuk menyusun strategi lumpuhkan kekuatan-kekuatan Islam yang kuat dan mengakar di negara yang jadi sasaran penjajahan mereka.

Wartawan Senior dan Budayawan M Djoko Yuwono, dengan mengolah dari berbagai literatur, antara lain buku karya Ru’yah Islamiyyah Lil Istisyraq, ditulis oleh Dr. Ahmad Abdul Hamid Ghurab, diterjemahin oleh A. M. Basalamah.

Melalui buku tersebut terungkap sebuah rekomendasi yang diajukan oleh Richard Michael, pakar inteijen AS, yang ditujukan kepada pemerintah AS maupun negara-negara sekutunya:

  1. Tinggalkan cara-cara yang frontal. Cukup usik saja para pemimpinnya.
  2. Ikuti langkah-langkah Sebagai Berikut:

a. Beri jabatan tinggi kepada seseorang di antara mereka yang memungkinkan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan aman, selain beri imbalan materi yang menggiurkan dan beri kemudahan kepadanya, keluarganya, bawahannya, dan pengikutnya;

b. Lakukan semaksimal mungkin kerja sama yang menguntungkan dengan seluruh wilayah/negara Arab penghasil minyak agar mereka dapat menjauhkan diri dari segala aktivitas yang berkaitan dengan kebangkitan Islam.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus