free hit counters
 

The Amazing Habbatussauda (tamat)

Redaksi – Selasa, 25 Safar 1439 H / 14 November 2017 09:22 WIB

EramuslimAdvertorial

Habbatussauda sebagai bahan terapi yang direkomendasikan oleh Nabi shallallaahu alaihi wa sallam memiliki segudang manfaat yang bisa didapat bagi yang mengkonsumsinya. Beberapa manfaat telah diurai di tulisan yang lalu. Namun masih ada manfaat lain yang bisa didapat, diantaranya :

4. Mengurangi Berat Badan
Journal of Diabetes and Metabolic Disorders menerbitkan sebuah penelitian pada bulan Juni yang lalu secara sistematis meninjau literatur untuk tanaman yang memiliki sifat anti-obesitas dan menemukan bahwa minyak Habbatussauda merupakan salah satu solusi alami yang paling efektif di planet ini.

Habbatussauda diyakini dapat untuk mengendalikan obesitas, karena Nigella sativa/Habbatussauda adalah agen antiinflamasi yang luar biasa yang diketahui membantu orang menurunkan berat badan dengan cara yang sama seperti membantu penderita diabetes. Minyak Habbatussauda telah membantu jutaan orang mengurangi kelebihan berat badan, secara khusus dengan cara mengurangi pemicu kenaikan berat badan berikut ini:

Nafsu makan
Penyerapan glukosa di usus
Glukoneogenesis hati
Kadar glukosa darah
Kolesterol
Trigliserida

5. Mengurangi kerontokan Rambut
Mungkin salah satu manfaat minyak Habbatussauda yang paling unik adalah kemampuannya yang luar biasa untuk membantu memulihkan rambut rontok. Tidak ada yang mengerti mengapa hal itu terjadi, tapi tidak terlalu sulit menebak bahwa ini ada kaitannya dengan antioksidan dan sifat antimikroba yang kuat. Dengan memperkuat folikel rambut, ada alasan yang sangat bagus untuk melihat bagaimana minyak Habbatussauda dapat membantu meningkatkan kekuatan akar rambut.

6. Manfaat bagi Kulit
Melanin adalah pigmen yang diproduksi di retina, koroid dan epidermis, yang memiliki fungsi melindungi kulit dari kerusakan. Melanin menjadi bahan kimia utama yang bertanggung jawab memberikan variasi warna pada mata dan kulit masing-masing anggota keluarga. Minyak Habbatussauda diketahui mampu mengontrol dengan meningkatkan dan menghambat melanogenesis (produksi melanin), sehingga manfaat minyak Habbatussauda pada kulit dan sel lainnya sangat menyehatkan.

Satu contoh manfaat yang dahsyat dari Habbatussauda, dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh periset Iran, Nigella saliva ditemukan memiliki manfaat seefektif krim kulit Betamethasone dalam meningkatkan kualitas hidup dan menurunkan tingkat keparahan eksim tangan. Hal ini diungkap di riset berjudul : Comparison of therapeutic effect of topical Nigella with Betamethasone and Eucerin in hand eczema, dimuat di Journal of the European Academy of Dermatology and Venereology, 2013 Dec;27(12):1498-504. doi: 10.1111/jdv.12033. Epub 2012 Dec 1
Bila Anda menganggap bahwa minyak Habbatussauda hampir tidak memiliki efek samping, manfaat Habbatussauda sebenarnya jauh melebihi intervensi medis.

7. Infeksi Methicillin Resistant Staphylococcus aureus (MRSA)
Dari semua mikroorganisme, minyak Habbatussauda bisa membunuh Staphylococcus aureus yang resisten Methicillin (MRSA), dan ini adalah salah satu yang terpenting. MRSA mengganggu rumah sakit dan rumah jompo di seluruh dunia karena infeksi staphilococcus biasa menjadi resisten terhadap antibiotik generik. Populasi lansia paling berisiko terkena, karena umumnya terkait dengan prosedur invasif seperti operasi, tabung intravena, dan sendi buatan dimana kondisi kekebalan tubuh lansia adalah lemah. Populasi penduduk lanjut usia yang meningkat telah menjadikan MRSA sebagai risiko kesehatan masyarakat global.

Syukurlah, salah satu manfaat minyak Habbatussauda terkuak dan datang untuk menyelamatkannya. Para ilmuwan Pakistan mengambil beberapa strain MRSA dan menemukan bahwa masing-masing sensitif terhadap N. Sativa (Habbatussauda), membuktikan bahwa minyak Habbatussauda dapat membantu memperlambat atau menghentikan MRSA yang tidak terkendali.

Hal tersebut disimpulkan dari riset berjudul : Anti bacterial activity of Nigella sativa against clinical isolates of methicillin resistant Staphylococcus aureus, dimuat di Journal of Ayub Medical College Abbottabad, 2008 Jul-Sep;20(3):72-4

Catatan Akhir:
Dengan semua manfaat kesehatan ini, seharusnya tidak ada satu alasan pun bagi setiap orang di planet ini untuk tidak memiliki minyak Habbatussauda di lemari obat mereka!


Segera pesan Minyak Habbatussauda dalam kemasan kapsul lunak, yakni HABBATUSSAUDA OIL SOFT CAPSULE, untuk melindungi kesehatan keluarga Anda.

Untuk mendapatkan HABBATUSSAUDA OIL SOFT CAPSULE, hubungi :
Team Internet Marketing Habbats
Tlp/WA : 082116884948
Anda juga bisa mendapatkan produk tersebut di website resmi kami di : www.habbats.co.id

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus