Pendeta Kristen Berterima Kasih Ketika Amr Bin Ash Masuk Ke Libya

Islam bagi mereka adalah konsep paripurna. Ia tidak mengajarkan pemaksaan. Ia tidak membumikan penjajahan. Islam membebaskan manusia dari penghambaan sesama manusia dan mengarahkan masyarakat mengidentifikai siapakah Rabb mereka sesungguhnya. Ini pun belum dihitung tingkat kesuburan ekonomi rakyat dan kedamaian sejati dibawah naungan syariat Allahuta’la.

Gereja Tak Memuliakan Kaum Perempuan (Bagian 3-Tamat)

Gereja Katolik secara penuh melakukan pemisahan antara laki-laki dan perempuan baru pada abad ke-12. Tahun 1139, Gereja Katolik menjadikan hidup membujang sebagai mandat, hal yang wajib dilakukan para lelaki yang mengabdi sebagai agamawan gereja dan sejak itu, universitas-universitas besar di Eropa, sama sekali melarang ketelibatan kaum perempuan.

Gereja Tak Memuliakan Kaum Perempuan (Bagian 2)

Kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan gairah seksual, dalam dunia lelaki Kristen, perempuan itu dianggap sebagai seperti Hawa yang bersekongkol dengan setan untuk menggoda Adam. Para Kristen Katolik menginginkan kaum perempuan meniru Maria, si perawan suci agar perempuan menemukan kekuatan dan kemerdekaannya.