Inilah Video ISIS Kloningan Ciptaan Amerika Serikat

ISIS ASEramuslim.com – Stasiun TV CNN mengungkap bukti-bukti bahwa AS juga membentuk dan merekayasa sebuah kelompok “jihad” atau ISIS kloningan untuk dilatih, didanai, dan diberi persenjataan oleh Amerika Serikat (AS). Bahkan seluruh logistik organisasi teror ini juga disuplai AS. Bukti dalam bentuk video berdurasi 2 menit 4 detik itu langsung membuat heboh internasional.

Terlihat dalam video tersebut terlihat tulisan US kepanjangan dari United States (Amerika Serikat). Tulisan tersebut terdapat di bagian atas tenda yang digunakan para milisi ISIS kloningan. Bukti ini menguatkan dugaan selama ini yang menyebut AS berada di balik organisasi teror tersebut.

Video itu juga telah diunggah Youtube pada Selasa (13/10/2015), atau sebulan sebelum aksi pengeboman di Paris, Prancis. Video ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta orang. ISIS sendiri selalu digambarkan sebagai kelompok barbar yang tidak segan membunuh para penentangnya, baik muslim maupun non muslim dengan brutal dan sadis. Tentu saja, ISIS kloningan ini bekerja demi kepentingan AS dan akan banyak merugikan umat Islam, dan merugikan image IS asli dan para mujahidin lainnya di Irak dan Suriah. Inilah link video ISIS kloningan ciptaan AS. (ts/cnnindonesia)