SBP: Petruk-Gareng, Setali Tiga Uang

“PETRUK-GARENG SETALI-TIGA-UANG”

Hanya Allah yg TAHU, dan krn itu hanya yg BRHAK MENILAI keislaman seseorng. Tdk cuma skedar besar-kecilnya, sungguh2 ato tidaknya; tp jg pura2 ato tidaknya mngaku Islam. Dia Yg Maha Mngetahui dan Maha Sgalanya! Dia Yg slalu Trjaga; dan Brada di sgala pnjuru kita. Daun jatuh pun atas PrintahNya.

Apa yg ada di hati stiap mahluknya pun Dia Tahu. Manusia yg mrupakn mahluk ciptaanNya yg sempurna ini sj tdk mampu mnjelaskn ke-Maha EsaanNya itu, krn kita cuma ciptaanNya. Membayangkn dimensiNya pun tdk mungkin bisa.

Sri-Bintang-Pamungkas-Pancasilais-Sejati-1Jadi, di dlm hati Petruk-Oey spt apa, hanya Allah yg Tahu. Se-cerdas2 manusia, pun cuma tahu dari faktanya. Surat Al Maidah 51, An Nissa 144 dan bbrp lainnya tdk perlu dprbantahkn krn mrupakn Firman Allah yg sdh jelas. Bgmn Petruk-Oey memahaminya jg sdh sangat jelas. Si Oey ini sngaja mnggandeng FX Rudiatmo sbg wakilnya di Solo, dan lalu sngaja pula mnjadikannya Wali kota. Smua trjadi kasat mata! Krn itu Petruk-Oey trmasuk kafir. Pristiwa itu sngaja diulanginya lg  dg mnggandeng Ahok sbg Wakilnya; lalu jg sngaja mnjadikannya Gubernur DKI.

Mmg hanya Allah yg tahu pd wkt itu, siapa dia. Tp skrg smua muslim tahu si Petruk ini kafir, krn mnjadikn org kafir pmimpin; dan slama itu brusaha mnyembunyikn kekafirannya.

Kalo si Gareng-Ahok sdh jelas! Slain mngaku kafir, dia pun membenci dan memusuhi Islam. Dan kbenciannya kpd Islam dan Pribumi yg mayoritas muslim ini dnyataknnya scara trbuka di muka umum dan br-ulang2. Bahkn dg braninya pula mnyatakn mau mngubah Pancasila dan Konstitusi ats dasar kekafirannya td.

Dr sejarah gandeng-mnggandeng td, mk tdk masuk akal kalo Gareng kafir ini bkerja sndiri. Slain gromboln Mafia2 Cina brduit ada di blakangnya, tdk syak si Petruk yg kafir jg mnjadi pmbela dan plindungnya. Bukankh dg begitu Petruk-Oey jg yg mnghalangi Polri mnegakkn hukum yg brlaku?!

 

@SBP 22 Okt

Sri Bintang Pamungkas