Zara Zettira ZR: Abaikan Yang BAU dan KOTOR, Pilkada DKI Hanya Ada Dua Paslon…

agus-anies-ahok-lupakanEramuslim.com – Perang statement soal Pilkada DKI 2017 di sosial media semakin riuh. Pernyataan bahwa Pilkada DKI 2017 “hanya ada dua pasangan calon” jadi isu utama.

Penulis senior Zara Zettira ZR turut mengusung “isu” bahwa paslon Pilkada DKI 2017 hanya dua paslon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Anies-Uno dan Agus-Sylvi kita tunggu program-programnya – paslon satunya udah jelas KEGAGALANNYA #pilkadaDKI2017 gampang toh?” tulis Zara di akun Twitter @ZaraZettiraZR.

@ZaraZettiraZR juga menulis: “Abaikan yang BAU dan KOTOR, Pilkada DKI hanya ada dua paslon. Selamat berjuang meyakinkan rakyat Jakarta #pilkadaDKI2017 2 paslon aja kok ngga susah toh.”

Diberitakan sebelumnya, pendukung Agus-Sylvi mendeklarasikan komunitas Agus Fans Club (AFC) di kawasan SCBD, Jakarta (26/09).

Uniknya, elit partai Golkar hadir di acara AFC. Salah satunya, Sirajuddin Abdul Wahab. Sirajuddin menolak memberikan dukungan sesuai dengan arahan Partai Golkar dan terang-terangan menggalang dukungan untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Kami hadir di sini ingin yang lebih baik. Ahok, baik. Anies Baswedan, baik. Tapi di mata kami, Agus lebih baik,” kata Sekjen KNPI ini dalam peluncuran AFC.

Menurut Sirajudddin, di dalam internal Partai Golkar, ada 100 orang kader yang ikut bergabung di AFC. “Banyak lebih dari 100. Sudah lah, nanti bisa dikroscek yang lainnya di tingkat DPD. Ada juga yg diam diam. Saya punya hak politik. Saya sebagai warga DKI ya harus memilih yang terbaik,” ungkap Sirajuddin seperti dikutip portalpiyungan (27/09).(ts/intl)