Anies Maju Lagi di Pilgub DKI Jakarta? PKS: Sangat Memungkinkan

eramuslim.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai sangat mungkin calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bakal kembali diusung dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

“Sangat memungkinkan, sangat memungkinkan,” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin, dalam jumpa pers di NasDen Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2024) malam.

Namun, Khoirudin menegaskan pihaknya masih menunggu hasil Rekapitulasi dari KPU.

“Saya bertemu Pak Anies hari Kamis kemarin, saya sudah menyampaikan langsung. Kita menunggu hasil pengumuman KPU dulu. Setelah itu baru nanti akan kita sampaikan secara resmi,” kata dia.

“Tentang apakah Pak Anies maju lagi jadi Gubernur Jakarta atau tidak. Yang jelas Pak Anies adalah aset buat warga Jakarta, aset untuk umat,” ujar Khoirudin.

Dia juga mengatakan, siapa saja berhak maju dalam Pilgub DKI.

PKS sendiri, dikatakan Khoirudin, tidak memaksakan bahwa cagub DKI Jakarta harus dari kader ny.

“Kita berpegang pada platform cita-cita kita bernegara, siapa saja yang bisa menjalankan platform silahkan untuk jadi Gubernur Jakarta. Siapa saja, jadi kita membuka diri,” kata Khoirudin.

“Intinya semua masalah kemanusiaan ya ketidakadilan, kebodohan, pengangguran, masalah kesenjangan ekonomi bisa dituntaskan oleh seorang tokoh silahkan dari siapa saja dari NasDem, dari PKB, dari TNI, dari Kepolisian silahkan,” pungkas Khoirudin.

(Sumber: Tribunnews)

Beri Komentar