Coming Soon ! Eramuslim Official Channel di Youtube

Eramuslim.com – Insha Allah, dalam waktu yang tak lama lagi, kami, Eramuslim Official Channel akan menyapa Eramuslimers, dalam format Youtube, dimana kita akan kembali membahas sejarah yang nyaris dilupakan orang. Inilah channel official, channel resmi Eramuslim di Youtube.

Link eramuslim official channel :

https://www.youtube.com/channel/UCes9taUDLMYdjri8mZFor_w

Dalam episode pertama kami akan membahas tema “Murtad Dengan Valentine Day”.

Kita semua insha Allah telah paham jika Valentine Day, suatu budaya yang berasal dari ritual maksiat pagan Roma, dijadikan senjata perang pemikiran dan perang budaya oleh musuh-musuh Allah terhadap umat Islam, terutama generasi mudanya. Gencarnya promosi Valentine Day terkait erat dengan hasil Konferensi Zionis-Internasional I di Yerusalem dimana Samuel Zwemmer berpidato saat dikukuhkan menjadi Ketua Liga tentang pentingnya menjauhkan generasi muda Islam dari Islam itu sendiri. Eramuslim Official Channel akan mengupas hal ini dalam beberapa segmen video. Kami minta doa para Eramuslimers, semoga project yang satu ini bisa berjalan sesuai dengan harapan dan mengenai tepat sasaran. Amiin.

Dan jangan lupa Like serta Subscribe ya agar  bisa selalu mendapatkan konten-konten kesejarahan yang jarang diketahui orang!