Foto Menpora bersama Atlet Juara All England Tuai Sorotan, Netizen: Atletnya di Tengah Pak!

eramuslim.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo terus menjadi sorotan usai menyambut kedatangan atlet bulutangkis juara All England 2024.

Sorotan yang muncul dan ramai menjadi pembahasan ini terkait adab dari Menpora saat berswafoto bersama Atlet-atlet juara All England 2024 itu.

Dalam sambutan kedatangan itu, terlihat Menpora Dito yang berfoto bersama atlet-atlet tersebut seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Terlihat dalam unggahan di media sosail yang ramai menjadi pembahasan, Menpora yang terlihat ngotot berada di tengah-tengah di swafoto tersebut.

Sementara itu, para atlet pun harus rela berada di pinggir podium. Padahal mereka yang harusnya menjadi spotlight utama dalam foto tersebut.

Wartawan yang hadir untuk mengabadikan momen itu sudah meminta agar para atlet berdiri di tengah podium. Namun, hal tersebuti tidak dihiraukan sama sekali oleh sang Menpora.

Menanggapi hal yang ramai jadi pembahasan ini, pegiat media sosial, Narkosun pemilik akun X @narkosun juga ikut berkomentar.

Dalam cuitannya itu, ia dengan tegas mengingatkan Menpora bahwa untuk berswafoto atlet yang harusnya berada di tengah.

“Atletnya di tengah pak!,” tulis Narkosun.

Lebih lanjut, ia juga menyindir terkait orang yang berada di tengah ketika berfoto adalah orang yang membawa harum nama Indonesia.

Narkosun juga menyebut Menpora Dito sangat kepedean karena berada di tengah-tengah ketika melakukan sesi foto.

“Yg berprestasi bawa nama Indonesia, fotonya di tengah dong,” sebutnya.

“Ini malah Menpora yg kepedean. 🤭,” terangnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar