Geger, Terbongkar Makanan Menjijikan Prajurit US Marine

“Kami tidak bisa memastikan keaslian foto yang diunggah prajurit itu. Nimitz sendiri pernah dianugerahi Penghargaan Layanan Makanan Memorial Kapten Edward F. Ney 2020. Jadi kesehatan dan kesejahteraan kru adalah prioritas kami,” ujar Emily.

Perlu diketahui bahwa Penghargaan Layanan Makanan Memorial Kapten Edward F. Ney, merupakan penghargaan yang diberikan untuk layanan makanan kapal induk terbaik. Karena memenuhi standar kebersihan, layanan, dan kualitas yang makanan yang sangat tinggi.

“Para pemimpin Korps Marinir sering melakukan pemeriksaan makanan dan kebersihan fasilitas makanan. Jadi para prajurit diminta untuk melaporkan masalah makanan mereka, dengan memberikan kritik dan saran,” ucap Emily menambahkan.

Tapi di sisi lain, Salfaison mengungkapkan bahwa para prajurit memiliki pilihan yang sangat terbatas untuk melaporkan masalah makanan kepada para pemimpin. Sehingga penyelesaian masalah mengenai makanan, dapat dikatakan tidak berjalan dengan baik, seperti apa yang diberitahukan. (vv)