Google: Rakyat Turki Banyak Yang Mimpikan Bertemu Erdogan| Bagaimana Indonesia?

jokowi erdoganEramuslim.com – Berapa kali Anda melihat presiden Negara Anda dalam mimpi? Jika pernah, apa arti dari mimpi tersebut?

Menurut data bulanan yang dikumpulkan oleh Google Search Trends pada bulan April, kata kunci “melihat presiden” dalam mimpi merupakan kata kunci yang paling sering dicari dari semua kata kunci mengenai arti mimpi yang dicari oleh para pengguna google di Turki, yang berarti presiden Recep Tayyip Erdogan merupakan salah satu tokoh yang paling sering dimimpikan di negeri itu.

Kantor Google di Turki merilis laporannya untuk bulan April yang mengungkapkan bahwa “presiden,” “salju,” “ikan,” “laut” dan “kastanye” merupakan kata-kata yang paling sering dicari dalam kategori “kami telah menanyakan pada google mengenai mimpi kami.”

Statistik Google Trends mengindikasikan bahwa ada peningkatan dalam jumlah pencarian mengenai interpretasi dari melihat seorang presiden dalam mimpi seseorang sejak 2014. Menurut data tersebut, para penduduk di Diyarbakir, Ankara, Adana, Istanbul dan Antalya merupakan yang paling sering mencari kata kunci ini. Demikian diberitakan media Turki Daily Sabah.

Menurut berbagai penakwilan mimpi secara online, melihat presiden dari Negara asalmu menyimbolkan otoritas dan kekuasaan bersama dengan kehidupan yang terhormat. Seorang presiden juga mungkin merefleksikan sebuah keputusan penting yang akan Anda buat. Juga dikatakan bahwa jika anda bermimpi bahwa andalah sang presiden atau anda sedang mencalonkan diri menjadi presiden, anda akan mendapatkan kesuksesan instan dalam rencana dan tujuan jangka pendek anda.

Nah, bagaimana dengan rakyat Indonesia? Apakah Anda pernah bermimpi bertemu Presiden Jokowi? Atau anda ingin melihat Presiden Jokowi dalam mimpi Anda? Atau sebelum tidur Anda malah baca ayat Kursi agar tidak bermimpi bertemu orang ini? 🙂 (ts/portalpiyungan)