Hal-hal Menarik di Floating Market Lembang

Jika berbicara mengenai tempat wisata di Indonesia, tentu tidak akan ada habisnya.

Pasalnya Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi baik itu untuk wisatawan luar maupun lokal. Salah satu tempat wisata menarik di Bandung yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Floating Market Lembang. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman ataupun pasangan, tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. Tak hanya itu saja, ada banyak spot menarik yang bisa Anda lihat dan gunakan untuk berfoto ria disini. Untuk itu, berikut ini adalah ulasan dan informasi mengenai Floating Market Lembang.

Informasi Mengenai Tempat Wisata Floating Market Lembang

Seperti yang Anda ketahui bahwa nama floating market tersebut memang merujuk pada stand atau tempat jualan makanan yang terdapat di dalam perahu.Jika Anda membayangkan tempat ini seperti pasar terapung, Anda tidak sepenuhnya salah. Namun, hanya tempat berjualan makanannya saja yang berada di dalam perahu.

Sedangkan, untuk Anda yang ingin menikmati aneka kulinernya tentunya Anda bisa menikmatinya di daratan, bukan diatas perahu juga, karena di tempat ini Anda akan menemukan banyak tempat duduk yang telah disediakan oleh pihak tempat wisata.

Saat ini Floating Market ini telah memiliki banyak objek-objek penunjang baru serta menarik untuk dilihat. Tak hanya pasar kuliner terapung saja yang bisa Anda temui. Jika Anda berkunjung kesini nantinya Anda bisa melihat beberapa cafe ataupun tempat makan lainnya dan tentu memiliki suasana yang begitu indah dan keren. Selain itu, suasana di tempat wisata ini menawarkan udara yang begitu asri, segar, pemandangan yang hijau dan juga tertata dengan rapi.

Siapapun yang melihatnya pasti akan terkesima dan takjub. Untuk itu, bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata di Bandung yang memiliki udara segar dan banyak spot menarik maka Floating Market merupakan solusi dan rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Disini juga Anda dapat menikmati beberapa wahana, naik perahu di danau dan mencoba pakaian khas Jepang yaitu Kimono. Hal-hal tersebut tentunya bakal membuat Anda semua menjadi betah jika berlama-lama disini.

Bagaimana dengan sistem pembayaran jika ingin membeli aneka makanan atau minuman disini? Jadi, ada hal penting yang harus Anda ingat dan ketahui sebelum Anda datang kesini.

Untuk proses pembayaran di Floating Market Lembang ini menggunakan koin khusus. Jadi, nantinya Anda harus lebih dulu menukar uang rupiah dengan beberapa koin sesuai dengan nilainya. Jika Anda sudah mendapatkan atau telah menukarkan koin maka nanti Anda bisa membayar segala aneka jenis makanan yang ada disini.

Sebagai saran yang baik, Anda bisa menukarkan koin secukupnya ya, sebab koin yang telah Anda dapatkan tidak bisa ditukarkan kembali dengan uang.

Jam Buka dan Alamat atau Lokasi Floating Market Lembang

Menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan tentu harus berkunjung ketempat-tempat yang seru bukan? nah, Floating Market adalah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi selama liburan tiba. Namun, hal itu bisa menjadi tidak menyenangkan kalau Anda datang di waktu yang tidak tepat. Oleh karena itu simak yuk waktu operasional yang ditentukan untuk tempat wisata ini:

Senin – Jumat akan dibuka pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.
Sabtu – Minggu dan hari libur lainnya akan dibuka pada pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Alamat atau lokasi Floating Market Lembang ini terletak di Jln. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kab. Bandung Barat. Tempat wisata ini sangat mudah diakses ataupun dijangkau dengan kendaraan sebab lokasinya masih berada di daerah pusat kota sehingga siapapun yang ingin berkunjung kesana bisa datang dengan nyaman.

Nah, itulah ada beberapa informasi yang bisa Anda lihat mengenai tempat wisata di Bandung, Floating Market Lembang yang bisa Anda kunjungi selama liburan tiba. Bagaimana sangat menarik sekali bukan? untuk itu, jangan lupa untuk berkunjung kesini dan ajak semua keluarga besar, teman ataupun pasangan Anda!.