Komplotan Islamopobi Eropa Tunggangi Paris Attack Untuk Hentikan Arus Pengungsi

pencari suaka TimtengEramuslim – Paris attack yang menewaskan sedikitnya 129 warga sipil pada Jum’at malam 13 November 2015, nampaknya kini dijadikan bahan politik oleh sejumlah partai-partai di negara Eropa untuk menghentika dan membatasi arus pencari suaka asal Timteng dan Afrika.

Salah satunya adalah Partai Kristen Sosialis Jerman yang telah meminta kepada pemerintahan Kanselir Angela Merkel untuk membatasi jumlah arus pencari suaka pada tahun 2016 mendatang.

Dalam surat yang dikirimkan kepada pemerintah pada hari Senin (16/11) kemarin menyatakan, “Sudah waktunya Jerman mengirimkan pesan kepada dunia bahwa kita telah sampai pada batas kemampuan untuk menyerap pengungsi.”

“Barang siapa yang ingin membantu semua orang, maka tidak mungkin untuk membantu setiap orang yang ingin menyelamatkan diri mereka. Oleh karena itu Jerman harus secepatnya menentukan pilihan untuk membatasi jumlah pengungsi ditahun 2016 mendatang,” tulis Partai Kristen Sosialis Jerman.

Tercatat selain Perancis dan Jerman, Hungaria menjadi negara terdepan yang meminta Uni Eropa untuk meninjau kembali penerimaan arus pengungsi asal Timur Tengah dan Afrika. (Almasryalyoum/Ram)