Inggris Perkenalkan Alat Baru Untuk Perangi Negara Islam Di Tahun 2020

Inggris-peralatan militer baru 2Eramuslim ā€“ Pekan ini Kementerian Pertahanan Inggris baru saja memperkenalkan seragam baru Angkatan Darat mereka yang diklaim akan digunakan pada tahun 2020 mendatang untuk melawan pejuang Negara Islam.

Seperti dilansir surat kabar Express dalam pemberitaannya menyatakan bahwa nantinya Angkatan Darat Inggris akan dilengkapi dengan jas berteknologi canggih, sensor tubuh, jam pintar, dan kacamata lengkap dengan kamera.

Menurut informasi bocoran yang di dapat surat kabar Express menyatakan jam dan kacamata pintar di desain agar dapat melakukan komunikasi antara para pemimpin di markas komando dengan para prajurit di medan perang.

Sementara itu sejumlah ahli militer menduga bahwa persiapan yang dilakukan Kementerian Pertahanan Inggris adalah untuk mendukung rencana pengiriman tentara darat ke Irak ataupun Suriah.

Perlu diketahui bahwa persiapan ini menunjukan secara tidak langsung bahwa koalisi internasional pimpinan AS belum mampu mengalahkan pejuang Negara Islam dan faksi revolusi lainnya di Irak maupun Suriah. (Dostor/Ram)

Berikut sejumlah foto seragam terbaru Angkatan Darat Inggris;

Inggris-peralatan militer baru 1

Inggris-peralatan militer baru 4

Inggris-peralatan militer baru

Inggris-peralatan militer baru 3