Italia dan Siprus Tolak Masuk Ulama Kenamaan Dunia Arab

dr. tariq suwaidanEramuslim – Sejumlah negara Eropa kembali menunjukan solidaritas dan dukungannya terhadap penjajah Zionis Israel, setelah pada akhir pekan kemarin menolak masuk dai kenamaan Timur Tengah asal Kuwait, Dr. Tareq al-Suwaidan, karena lantang menentang penjajah Zionis Israel.

Dalam keterangan Dr. Tareq al-Suwaidan di akun Facebook resmi miliknya pada hari Jum’at (08/04) kemarin mengatakan, “Saya meminta maaf kepada komunitas Muslim di Italia dan Siprus karena tidak dapat berkumpul bersama dalam kegiatan yang diadakan pada bulan Mei mendatang.”

Dr. Tareq al-Suwaidan melanjutkan, “Menteri Dalam Negeri Italia telah mengeluarkan dekrit larangan masuk kepada saya akibat sikap saya menentang penjajahan Zionis Israel atas bangsa Palestina.”

Dr. Tareq al-Suwaidan menambahkan, “Jika mereka yang mengaku memerangi Negara Islam baik di medan perang maupun ide-idenya yang berbahaya bagi kalangan anak muda.. Maka bagaimana mereka akan menutup ide pemikiran saya untuk pembebasan Palestina.”

Selain dikenal sebagai dai kenamaan asal Kuwait, Dr. Tareq al-Suwaidan juga aktif sebagai peneliti dan penulis, serta seorang ahli sejarawan Islam dan bangsa Arab. (Rassd/Ram)