Masih Percaya PBB? Ini Bukti Sekjen Antonio Guterres Di Dukung Penuh Yahudi Internasional

Eramuslim – Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa kembali mengungkapkan jati dirinya sebagai pelindung entitas Zionis Israel. Ini diketahui setelah Sekjen PBB Antonio Guterres berulangkali berjanji mendukung entitas penjajah bangsa Palestina.

“Entitas Zionis Israel harus diperlakukan seperti negara lain. Saya akan memastikan mereka yang berkerja di bawah saya untuk menjalankan prinsip-prinsip yang dianggap benar” ujar Sekjen PBB Antonio Guterres dalam pidatonya di World Jewish Congress yang diselenggarakan di kota New York pada hari Minggu (23/04) kemarin.

Dalam pidatonya Antonio Guterres berjanji akan menghilangkan gerakan anti-Semit yang kini semakin meluas di Benua Eropa dan Amerika, dan menggambarkan ini sebagai sebuah masalah yang tidak dapat diterima.

Tercatat selama 15 berpidato Sekjen PBB Antonio Guterres mendapatkan 11 kali tepuk tangan meriah dari peserta World Jewish Congress, setelah berulang kali berjanji untuk memastikan PBB akan melakukan semua tindakan mengutuk dan menghapuskan gerakan anti-Semitisme dari muka bumi jika mungkin.

Sudah menjadi perbincangan publik bagaimana PBB hanya bisa diam membisu melihat pembantaian manusia di Jalur Gaza tahun 2014 silam, serta pembangunan pemukiman Yahudi di tanah jajahan Palestina yang terus bertambah setiap harinya. (Rassd/Ram)