Andi Arief: Kalau Ada Keadilan, Tak Mungkin Terjadi Kasus di Ciracas

Senada dengan Suryo Prabowo, politisi Partai Demokrat yang juga mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief menegaskan, jika ada keadilan tidak mungkin ada kasus Ciracas. “Kalau ada keadilan, tak mungkin ada kasus Ciracas,” tegas Andi di akun @AndiArief__.

Sementara politisi PKS Mardani Ali Sera bersuara lebih keras. Mardani menegaskan bahwa lemahnya ‘kepemimpinan tertinggi RI’ menyebabkan bawahan saling tidak akur.

“Kami prihatin atas rusuh yang terjadi di Ciracas Jaktim, ini bisa dihindari jika saling menahan diri dan yang terpenting penegakkan hukum harus adil. Penyebab utama adalah lemahnya kepemimpinan tertinggi negeri ini yang menyebabkan bawahan saling tidak akur. Saatnya #2019GantiPresiden,” tulis Mardani di akun @MardaniAliSera.

Politisi Nasdem Sahroni meminta semua pihak untuk menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan bersama antara Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. “Mengenai identitas perusak, termasuk apakah ada kaitannya dengan peristiwa pengeroyokan anggota TNI oleh juru parkir sebaiknya menunggu hasil resmi penyelidikan Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Jangan menduga-duga dulu,” kata Sahroni seperti dikutip viva (13/12).(kl/itoday)