free hit counters
 

Annisa Pohan Heran Ada Buzzer Beragama Islam Tapi Islamophobia, Fadli Zon Beri Jawaban

Redaksi – Selasa, 11 Zulqa'dah 1442 H / 22 Juni 2021 19:30 WIB

Eramuslim.com –  Annisa Pohan mengaku terheran-heran ada buzzer yang Islamophobia padahal beragama Islam. Keheranannya ini kemudian dijawab oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon.

Melalui akun Twitternya, Annisa menyoroti adanya buzzer yang mempermasalahkan film animasi bernuansa Islam karya anak bangsa. Padahal, film animasi itu dinilai mengandung nilai-nilai positif.

Annisa Pohan Heran Ada Buzzer Beragama Islam Tapi Islamophobia, Fadli Zon Beri Jawaban

Namun, buzzer justru mencurigai film animasi itu mengandung nilai-nilai negatif. Hal ini membuat istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terheran-heran karena buzzer itu menunjukkan sikap Islamophobia padahal beragama Islam.

“Kenapa ya buzzer-buzzer itu Islamophobia padahal dirinya juga Islam? Film animasi berprestasi untuk anak-anak bernuansa Islam dengan nilai-nilai positif aja jadi masalah untuk mereka,” kritik Annisa seperti dikutip oleh Suara.com, Selasa (22/6/2021).



“Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. Sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! Jauhkan diri dari racun-racun buzzerster,” ajak menantu Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Pertanyaan Annisa itu kemudian mendapatkan respons dari Fadli Zon. Ia me-retweet cuitan Annisa dan memberikan jawabannya mengenai Islamophobia.

Menurutnya, Islamophobia adalah penyakit hati dan otak. Fadli Zon mengatakan orang-orang yang terjangkit Islamophobia harus segera diobati.

“Islamophobia itu sejenis penyakit hati dan otak, orang-orang yang terjangkit harus diobati,” jawab Politikus Partai Gerindra ini di Twitter, Selasa (22/6/2021).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru