Deddy Yevri Sitorus Sebut Hubungan PDIP Baik dengan Semua Pihak kecuali Jokowi, Ini Alasannya

eramuslim.com – Deddy Yevri Sitorus mengatakan PDIP memang punya hubungan baik dengan semua pihak, terkecuali Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Politikus PDI Perjuangan ini saat menjawab pertanyaan awak media soal langkah Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menjenguk Bendum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Awak media beranggapan langkah Prabowo menjenguk Olly bernuansa politis demi mencari simpati PDI Perjuangan.

“Hubungan kami dengan semua itu baik, yang tidak baik itu cuma dengan Jokowi,” kata Deddy kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) dikutip dari JPNN.

Deddy Yevri Sitorus beranggapan Jokowi menjadi sosok yang membakar rumah sendiri, sehingga PDI Perjuangan tidak punya hubungan baik dengan eks Gubernur DKI Jakarta itu.

“Sebab apa? Sebab, dia (Jokowi, red) memilih membakar rumahnya sendiri. Ya, untuk kepentingan dia dan keluarganya,” ujar Deddy.

Legislator Daerah Pemilihan Kalimantan Utara itu kemudian menerima pertanyaan dari awak media soal kemungkinan PDI Perjuangan bakal mudah berkomunikasi dengan Prabowo ketimbang Jokowi. Namun, dia tidak memerinci jawaban dan hanya menegaskan hubungan PDI Perjuangan dengan Jokowi bakal sulit terbangun.

“Ya, yang tidak mungkin itu kami masih bisa berhubungan baik dengan Pak Jokowi, itu saja kesimpulannya,” kata Deddy.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar