Di Depan Puan dan Hasto, Cak Nun Buat Heboh di Kandang PDIP, Sebut Presiden Indonesia Saat Ini Belum Tepat,’ Jangan Marah Ya’

eramuslim.com – Cak Nun memberi ceramah di kandang PDIP dan membuat heboh. Potongan video ceramahnya viral di medsos. Isinya Indonesia saat ini belum dipimpin presiden yang tepat.

Ceramah Cak Nun ini dikasih judul ‘Sinau Bareng Cak Nun’ yang digelar di Masjid At-Taufiq Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Minggu (10/4/2022).

Dalam ceramah itu, Cak Nun didampingi Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Berikut isi potongan ceramah Cak Nun yang membuat potongan video ini viral di media sosial terutama Twitter dengan tagar#Cak Nun.

“Wahai Amerika, wahai Rusia, wahai semua negara yang merasa kuat dan adi kuasa. Jangan pikir kalian benar-benar berkuasa,” kata Cak Nun.

“Karena kami adalah bangsa yang punya peradaban yang punya skala waktu 18 generasi. Sehingga ilmu kita, menajemen kita akan jauh melebihi kalia semua,” kata Cak Nun lagi disambut tepuk tangan yang hadir.

“Cuman masalahnya sekarang belum tepat presidennya, itu aja,” tamabah Cak Nun disambut tawa geer jamaah yang hadir.

“ Jangan marah,” kata Cak Nun lagi kepada jamaah.

“Saya tidak mengatakan salah atau jelek ya. Belum tepat,” tegas Cak Nun disambut geerr jamaah lagi.

“Kalau bahasa Jawa itu Mbak Puan. Ada bener. Ada beeneer. Itu sudah bener, tapi belum tepat,” tegasnya lagi.

“Mohon maaaf ya saya bukan mengkritik. Tapi saya memang penasaran dengan kebesaran Indonesia yang tidak bisa kita wujudkan,” katanya lagi.