Istri Kapolres Menari Sambil Pamer Duit Gepokan, Kapolda Berang

eramuslim.com  – Istri anggota Polri memamerkan segepok uang pecahan Rp100 ribu di media sosial Tiktok. Peristiwa ini membuat pimpinan Polri berang.

Wanita yang pamer uang di Tiktok tersebut adalah istri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso. Aksi pamer duit tersebut diunggah di akun Tiktok @cimot-512.

Dalam akun @cimot_512 itu, tampak perempuan dengan mengenakan kaos berlogo tribrata sambil menari dengan memegang setumpuk uang.

Hal ini membuat Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak berang. Dia mengatakan akan mengecek video pamer duit tersebut. Dia menegaskan agar semua pihak hati-hati gunakan jari dalam bersosial media.

“Itu kebiasaan pamer uang karena apa nanti saya cek. Makanya Hati-hati menggunakan jari, termasuk masyarakat juga. Tidak hanya anggota polri,” tegasnya, dikutip Minggu (31/10).

Ditegaskannya, pihaknya akan memeriksa istri perwira Polri itu terkait unggahan pamer duit. Kasus tersebut menurutnya bisa menimbulkan beragam penafsiran di mata masyarakat yang melihat.

“Karena begini. Itu bisa menimbulkan multitafsir. Yang jelas kalau itu terjadi, saya akan dialami kenapa itu pamer duit dan apa tujuannya,” tutupnya.