Makin Panas! Kini Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Tanding Tinju

eramuslim.com – Pengacara Hotman Paris Hutapea dan dosen filsafat Rocky Gerung sedang terlibat perseteruan dan saling sindir menjelang keputusan Mahkamah Agung terkait sengketa Pemilu.

Rocky menyindir Hotman, menyebutnya tidak pintar dan bahkan mengatakan bahwa otak Hotman kalah bersinar dari berlian yang dimilikinya.

Tanggapan Hotman terhadap sindiran tersebut tidak biasa.

Dia menantang Rocky untuk bertarung tinju, menegaskan bahwa dia siap menghadapi Rocky di Indonesia Arena.

“Jangan cuman bisa bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman. Ayo kita tanding tinju,” tegas presenter ini.

Hotman berharap Rocky menerima tantangannya untuk tanding tinju dalam HSS Series 5, yang akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2024).

“Mudah-mudaham 21 April 2024 nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman Paris,” kata Hotman Paris pada konfrensi pers Holywings Sport Show (HSS) Series 5, di The H Club SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Dia bahkan sudah memiliki julukan untuk pertarungan tersebut, yaitu “pengacara dengan Aspri terbanyak di dunia melawan bujang lapuk.”

Hotman Paris juga merupakan salah satu investor dan inisiator acara Holywings Sport Show (HSS) yang telah berlangsung sebanyak lima kali.

Hotman Paris menjadi salah satu investor dan inisiator dari HSS yang sudah berjalan kelima kalinya. ia senang acara tersebut bisa berjalan karena ingin mengangkat olahraga tinju.

Bahkan, Hotman Paris sudah menggelontorkan hingga puluhan miliar Rupiah, demi membesarkan tinju melalui acara HSS.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar