Marak Fenomena Adopsi Spirit Doll, Ustaz Hilmi Firdausi: Sangat Mengkhawatirkan

Marak Fenomena Adopsi Spirit Doll, Ustaz Hilmi Firdausi: Sangat Mengkhawatirkan

Ustaz Hilmi Firdausi [Twitter Hilmi Firdausi]

eramuslim.com  – Spirit Doll atau boneka arwah  sedang menjadi tren di berbagai kalangan belakangan ini. Orang biasa hingga para pesohor mengikuti tren untuk mengadopsi spirit doll.

Salah satu pesohor Tanah Air yang sedang ramai menjadi perbincangan hangat usai mengadopsi spirit doll, yaitu Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan merawat spirit doll yang dimilikinya layaknya bayi manusia. Bahkan, desainer yang akrab disapa Igun itu juga melakukan pemotretan untuk dua bonekanya.

Tidak hanya Ivan Gunawan, banyak orang biasa yang ternyata telah mengadopsi boneka tersebut. Boneka itu juga banyak dijual melalui e-commerce.

Beberapa waktu lalu juga telah viral di media sosial, seseorang yang membutuhkan baby sitter untuk merawat spirit doll miliknya.

Lebih lanjut, orang-orang yang memiliki spirit doll memberi klaim bahwa boneka tersebut dipercaya membawa keberuntungan.

Berkaitan dengan hal ini, Ustadz Hilmi Firdausi pun angkat bicara untuk memberi tanggapan terhadap fenomena adopsi spirit doll yang sedang marak.

Cuitan Ustaz Hilmi Firdausi tanggapi fenomena spirit doll (Twitter/@Hilmi28)
Cuitan Ustadz Hilmi Firdausi tanggapi fenomena spirit doll (Twitter/@Hilmi28)