Marak Fenomena Adopsi Spirit Doll, Ustaz Hilmi Firdausi: Sangat Mengkhawatirkan

Ustaz Hilmi Firdausi menyatakan bahwa fenomena spirit doll atau boneka arwah ini sudah sangat mengkhawatirkan, terlebih setelah di-endorse para artis.

“Ya Robbana, sudah sangat mengkhawatirkan fenomena spirit doll ini, apalagi setelah diendorse oleh beberapa artis,” tulis Ustaz Hilmi dalam cuitannya, Jumat (31/12/2021).

Dalam cuitannya, Ustaz Hilmi membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa spirit doll dijual di e-commerce dengan harga jutaan.

Tidak hanya itu, Ustaz Hilmi juga membagikan tangkapan layar berisi testimoni warganet yang mengaku telah mengadopsi spirit doll.

Salah satu warganet mengklaim bahwa ia menjadi percaya diri dan lebih berani. Ia juga mengaku selalu diingatkan untuk ibadah dan bersedekah usai mengadopsi spirit doll.

Dalam cuitannya, Ustaz Hilmi mengingatkan umat manusia untuk menjaga dan membentengi diri dari segala hal yang menjurus pada syirik.

“Mari teman-teman semua jaga dan bentengi aqidah kita dan keluarga dari hal-hal yang menjurus kepada kesyirikan. Ingat, Allah mengampuni semua dosa kecuali dosa syirik. Wallahul musta’an,” pungkas Ustaz Hilmi seperti dikutip Suara.com, Kamis (6/1/2022).