Master Limbad: “Saya Muslim, Otomatis Dukung Anies-Sandi!”

Eramuslim.com – Master Limbad sepertinya mulai tertarik dengan dunia politik. Buktinya, pesulap yang identik dengan diamnya itu menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Saya seorang muslim. Otomatis saya akan dukung (Anies-Sandi),” ujar Mater Limbad di posko pemenangan Anies-Sandi, Jl. Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3).

Master Limbad bahkan menyatakan kesiapannya untuk mengkampanyekan Anies-Sandi kepada warga Jakarta. “Hukumnya wajib, bukan sunnah. Dan otomatis saya akan turun kampanye,” sambung Limbad.

Limbad mengaku senang dengan program kerja dari paslon nomor tiga, Anies-Sandi. Bahkan Limbad semakin membulatkan pilihannya setelah tahu bahwa Anies-Sandi juga mengutamakan program entertain.

“Semuanya senang, tidak ada (program kerja) yang tidak senang, semuanya senang. Karena saya dunia entertain, (saya dukung karena Anies-Sandi) akan mengutamakan tentang dunia entertain juga,” ujarnya.

Kehadiran Master Limbad dalam acara deklarasi KAHMI Jaya yang mendukung pasangan Anies-Sandi mendapat perhatian dari Sandiaga Uno.

“Oh Master Limbad, terimakasih atas dukungannya,” ujar Sandiaga Uno saat menyapa satu persatu tokoh yang hadir dalam deklarasi KAHMI Jaya. (kl/ps)