Mbak Rachma Akan Ajak Warga Jateng Pilih Prabowo-Sandiaga

Dari 35 Kabupaten/Kota di Jateng, kantong raihan suara akan kembali ditarget mendulang sukses layaknya pada Pilgub Jateng 2018, seperti Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purbalingga dan Magelang sampai Solo Raya.

“Hasil Pilgub Jateng 2018 cukup menjelaskan sudah bukan lagi kandang banteng, ada 42 persen suara diraih oleh Sudirman Said,” katanya.

Sementara untuk wilayah Jateng bagian Utara akan ada pembagian tugas dengan cawapres Sandiaga Uno yang akan dibantu kekuatan putra ulama kharismatik KH Maemoen Zubaer.

“Bang Sandi akan ada di Jateng bagian Utara, akan dibantu putra KH Maemoen Zubaer ada Gus Wafi dan Gus Najih karena itu wilayah hijau atau para santri,” paparnya.

Selain Jateng, di awal tahun nanti, tim BPN juga akan merebut suara di beberapa daerah lainnya yang menjadi basis pemenangan Jokowi. Setidaknya daerah yang sudah dibidik untuk mencuri suara di Pilpres 2019 itu adalah Papua NTT, Bali dan Jawa Timur.

“Dan untuk kemenangan kita harus bisa merebut daerah yang kalah. Kami memperkirakan Sulsel dan Sumut bisa kita ambil, yang belum adalah Papua, NTT, Bali, Jatim dan yang paling berat Jateng,” kata dia. [sra]