MUI Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2019

Eramuslim – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau seluruh rakyat Indonesia menjaga tali persaudaraan. Kemudian tidak melakukan hal yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal ini ditekankan Sekjen MUI Anwar Abbas usai pencoblosan Pemilu 2019 telah dilakukan pada Rabu 17 April 2019 kemarin. Rakyat telah menggunakan haknya untuk memilih calon presiden dan wakil presiden serta anggota DPR, DPD, dan DPRD.

Dia juga meminta seluruh masyarakat Indonesia agar menunggu hasil perhitungan resmi KPU. Saat ini sesuai hasil hitung cepat ( quick count) sejumlah lembaga pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul.

“MUI mengharapkan agar masyarakat tidak menjadikan hasil quick count dan juga hasil hitung dari masing masing tim sukses, sebagai dasar untuk menyatakan pihak mana yang menang dan yang kalah,” kata Anwar, Kamis (18/4/2019).

MUI mengimbau seluruh elemen masyarakat menyerahkam kepada KPU agar berkerja dengan tenang sehingga proses penghitungan suara dapat dipertanggung jawabkan

“MUI mengharapkan KPU agar bekerja secara profesional, jujur , adil, transparan dan accountable sehingga masyarakat bisa menerima hasil pemilu ini dengan ikhlas dan legowo,” pungkasnya. (MUI)


ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm