free hit counters
 

Ngabalin Bilang Jika Semua Ada di Kekuasaan, Masih Ada Media…

Redaksi – Kamis, 16 Safar 1441 H / 17 Oktober 2019 09:00 WIB

Eramuslim.com -Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, tak ambil pusing dengan sikap Gerindra dan Demokrat yang mulai merapat ke Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bentukan Presiden Joko Widodo. Kedua partai ini memang disebut akan masuk dalam pemerintahan Jokowi periode kedua.

Menurut Ngabalin, dengan bergabungnya dua partai tersebut ke pemerintah bukan hal yang mengkhawatirkan. Banyak yang menilai bergabungnya dua partai ke pemerintah tidak ada penyeimbang atau oposisi.

“Jangan khawatir jika nanti semua ada di pemerintah dan tidak ada yang di oposisi,” kata Ngabalin di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Ngabalin mengatakan, masih ada media massa dan masyarakat yang akan selalu mengkritik dan menjadi alat kontrol pemerintah. “Masih ada media, masih ada kalian,” ujar dia.

Justru Ngabalin menilai, jika semua elite merapat ke pemerintah maka akan membuat Indonesia menjadi kuat. “Jangan khawatir kalau kekuatan pemerintah luas terus kemudian terjadi kepincangan, tidak mungkin,” kata Ngabalin.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru