PAN; Ceramah Habib Bahar Reaksi Atas Ketidakadilan Kepada Ulama

“Biar suhu politik lebih adem, saya berharap pertama, semua pihak tidak lagi memakai retorika yang kasar atau vulgar. Kita bicara substansi kebijakan saja. Tentu ajakan ini juga berlaku ke kader PAN,” sambungnya.

Namun, di sisi lain, Dradjad juga meminta pemerintah menghentikan ketidakadilan dan tindakan semena-mena dari oknum aparat. Dia berharap Jokowi tak tebang pilih dalam menegakkan keadilan dan memberikan teguran.

 

“Semoga Presiden berkenan menegur keras mereka. Ketiga, tolong Istana lebih adil dalam menyikapi rakyat yang mengadu ke Presiden. Guru honorer, dokter terkait BPJS Kesehatan, dan pendemo lainnya tolong didengar juga. Pak Jokowi kan Presiden kita semua. Bukan hanya bagi pendukung beliau saja,” kata Dradjad.

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dipolisikan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversial menyebut ‘Jokowi kayaknya banci’. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

“Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri,” ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (dtk)