Punya 15 Anak dan 2 Lembar Kartu Keluarga, Pasutri Ini Viral

Eramuslim.com – Di zaman modern sekarang ini, satu keluarga yang memiliki anak lebih dari sepuluh tentu cukup langka. Apalagi pemerintah sejak lama telah mendengungkan dua anak cukup. Nah, kisah sebuah keluarga di Malang, Jawa Timur, dimana satu pasangan suami isteri sampai memiliki 15 anak langsung menyedot perhatian warganet dan viral

Adalah Mulyono dan Partina, kedua suami isteri ini menggemparkan warga Kota Malang, Jawa Timur. Keduanya diketahui memiliki 15 anak, sampai-sampai kartu keluarganya pun harus dicetak dua lembar karena kolom yang tersedia tidak cukup untuk menuliskan anak-anaknya.

Kisah Mulyono dan Partina ini viral di media sosial Tik Tok. Unggahan video yang menceritakan kisah mereka mendapat banyak respons dari warganet, baik respos positif maupun candaan bahkan negatif. Video kisah keluarga dengan 15 anak kandung ini mendadak viral paska diunggah anak ke-enam mereka, Ariyana dengan akun tiktok @arrrrrrrrrrrr_12. Unggahan video tersebut sampai tuisan ini dibuat, telah ditonton hampir 2 juta kali.

Video tersebut diberi judul “Berawal dari dua orang saling mencintai, dan menghasilkan 15 anak “. Ariyana sendiri mengaku tidak menduga jika unggahannya menjadi viral. di media sosial Tik Tok, bakal menjadi viral.

“Awalnya saya cuma iseng, tapi ternyata menjadi viral,” ujarnya.

Dari belasan anak Mulyono-Partina tersebut, empat di antaranya telah menikah dan keluar dari rumah yang ditempati keluarga besar ini. Rumah yang mereka tempati di Jalan Krakatau Kota Malang, merupakan pinjaman dari warga yang baik hati. Kini mereka terus memproduksi video bertema keluarga besar, dan selalu viral tiap diunggah di media sosial.[em]