Rocky Gerung: Kalau Ibu Mega anti Ganjar, artinya juga anti Jokowi

eramuslim.com – Pengamat politik, Rocky Gerung menyampaikan analisisnya terkait hubungan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan dua kadernya, Ganjar Pranowo dan Joko Widodo atau Jokowi.

Rocky Gerung menilai bahwa jika Megawati anti Ganjar, maka berarti juga anti Jokowi. Pasalnya, ia melihat bahwa Jokowi membela Ganjar.

Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya bersama jurnalis senior, Hersubeno Arief yang ditayangkan di kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Dalam wawancara tersebut, Rocky Gerung menyampaikan pandangannya bahwa Megawati Soekarnoputri marah kepada Ganjar Pranowo dan Jokowi.

“Kemarahan Ibu Mega bisa kita dengar melalui kalimatnya, Masinton (red: kader PDIP) yang menyebut Jokowi bebal. Juga kalimatnya Trimedya (red: kader PDIP) yang menyebut Ganjar itu kemlinthi,” kata Rocky Gerung, seperti dikutip HopsID pada Jumat, 3 Juni 2022.

Menurut Rocky Gerung, pernyataan Masinton Pasaribu dan Trimedya Panjaitan tersebut adalah suara Megawati melalui dua kadernya yang paling tajam membuat olok-olok.

“Ini betul-betul menohok. Jadi batin Jokowi itu pasti terluka. Tapi konsekuensi dari tidak taat pada perintah pemimpin partai,” katanya.