Said Didu Luruskan Pernyataan Puan Maharani Soal Kenaikan BBM Subsidi, Warganet: Wakil Rakyat Kerjanya Apa?

Said Didu

Eramuslim.com – Mantan Sekertaris BUMN, said didu mengingatkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terkait ketidaktahuan Puan Maharani atas kenaikan harga BBM bersubsidi (solar dan pertalite).

Diberitakan sebelumnya, pernyataan Ketua DPR RI yang mengatakan bahwa kenaikan harga BBM diputuskan oleh eksekutif, dilansir dari Kompas TV, Minggu (21/8/22).

Hal ini ditanggapi secara langsung oleh Mantan Sekertaris BUMN, said didu melalui akun Twitter pribadinya memperingatkan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Ibu Ketua @DPR_RI yth, sekedar mengingatkan bhw kenaikan harga BBM itu terkait dengan Subsidi. Dana subsidi itu ditetapkan oleh DPR bersama pemerintah. Jadi bukan hanya ditentukan oleh eksekutif. Janganlah wakil rakyat membohongi rakyat,” tulis akun @msaid_didu, Minggu (21/822).

Cuitan Mantan Sekertaris BUMN ini pun mengundang reaksi dari warganet di Twitter. Benyak warganet menyinggung tugas Ketua DPR RI ini.

“Jadi tugasmu OPO mbak sebagai ketua legislatif?. Matiin mik atau diam ketika eksekutif berbelok jalan hingga rakyat semua masuk jurang… Jangan begitu dong mba Puan,” tulis akun @AyuniSultan.

“Kok bisa Puan jd ketua @DPR_RI yang gak ada Prestasinya. Prestasi yg menonjol matikan Mic,” tulis akun @Kadrun_Sunda

“Wakil rakyat OPO kerjane ndul?!! tanya akun @kaumradikal1.

“Pantas saja negara ini penuh banyak masalah, trnyata orang2 yg dipercayakan utk menyelesaikan masalah, tdk tau masalahnya apa. Akibat memilih orang yang tidak berilmu, berakhlak, dan berpengalaman,” ucap akun @LNtawu. (FAJAR)