TNI Diminta Turun Tangan, Jaga Kedaulatan NKRI di Wilayah Reklamasi

“Reklamasi untuk dibangun apartemen untuk menampung imigran2 gelap.. Masih percaya sama si anu ??” tanya Emha L Rahman.

“Gak heran, kan reklamasi teluk Jakarta udah diiklankan di mancanegara, jadi bakal tau donk siapa penghuni2nya nanti. Anyway temen gw sendiri yg warga keturunan juga bilang begitu, reklamasi Jakarta bakalan jadi China town,” ujar Angga Prabowo.

“Belum punya izin saja sdh main usir, apalagi sdh punya izin, masih juga mau di berikan izin?! Bisa2 nantinya jadi negara dalam negara punya zona laut sendiri,” komen Muhardi.

“Sedangkan reporter tv di usir apa lagi masyarakat biasa? Ini negara Indonesia, yang menjaganya juga rakyat Indonesia, kok anehnya mau mengusir bangsanya sendiri? Sungguh miris sekali, rakyatnya dijadikan kuli di negaranya sendiri untuk melindungi konglomerat China. Tidak menutup kemungkinan penguasa negeri ini adalah titipan asing,” ujar Kar Yono.

“Reklamasi baru di bngun sudah ada bauk2 akan jadi pulau atau bakal jadi PRIVATE AREA padahal pulau2 yg ditentang melanggar pelanggran berat dan ringan, kalau sudah Private area uda cukong asing, narkoba hingga perdagangan manusia dri pulau2 tersebut,” komen Agus Salim Rusli.

“Jgn kan reporter, menteri Rizal Ramli sja dulu masuk kawasan reklamasi dipersulit…padahal pejabat negara sekelas menteri, mudah2 an bisa dibatalkan rencana new singapore lewat reklamasi nya kaum penjajah…” ujar Edy Susanto.