Transgender Isa Zega Tuai Hujatan gegara Umrah Pakai Hijab dan Cadar, Netizen: Kasian Perempuan Disana!

Isa Zega
(Foto: Instagram @zega_real)

eramuslim.com – Isa Zega sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Sayangnya penampilan sang transgender menuai kritik karena dianggap menyalahi kondrat.

Selama ini publik mungkin tak peduli pada penampilan Isa Zega yang sudah benar-benar menyerupai wanita tulen. Namun tidak dengan penampilannya di Tanah Suci.

“Bismillah,” tulis Isa Zega dikutip dari unggahannya, Rabu (19/4/2023), bersama fotonya dalam pesawat menuju rumah Allah SWT.

Dalam foto, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna itu tampil syar’i memakai dress panjang dan hijab bernuansa hitam.

Di unggahan lain, Isa Zega tampil lebih jauh lagi dengan memakai cadar. Penampilannya ini pun langsung menuai berbagai kritik dari warganet.


Banyak yang menyebut Isa Zega seharusnya beribadah sesuai kodratnya sebagai laki-laki. Apalagi dia sedang berada di Tanah Suci. Ada juga yang khawatir dia akan membuat perempuan batal wudhunya jika kulit mereka sampai bersentuhan.

“Sesuaikan lah kodratmu bila bertamu ke rumah Allah, itu tempat suci,” komentar akun @siapa_sajalah_saia.

“Kasihan nanti perempuan di sana yang bukan mahramnya bakal batal wudhu kalau bersentuhan. Belum lagi kalau dia menggunakan fasilitas publik. Ya Allah. Semoga Allah lembutkan hatimu ya Bang,” tambah akun @laalahusina.

“Kau boleh menipu dunia ini dengan identitasmu yang sebenarnya tapi kau tak bisa menipu penciptamu,” ujar akun @allahlittlegirl.

“Jangan terlalu nekat lah, namanya menantang Tuhan. Walaupun hidupmu sangat rumit dan biasa dalam zona anarkis, tapi sama Tuhan jangan coba-coba,” sahut akun @almira_diena.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar

2 komentar