Tuntut Ust. Sodikin Dibebaskan, Umat Islam Bekasi Siap Gelar Aksi

Foto: Panjimas

Eramuslim.com -Setelah mendengarkan kronologi penangkapan Ustadz Sodikin hingga penahanan yang dinilai tidak sesuai prosedur, serta hasil audiensi dengan pihak Polresta Bekasi Kota, sejumlah perwakilan ormas Islam se-Bekasi yang hadir dalam pertemuan di Masjid Al Muhajirin memberikan tanggapannya.

Tidak sedikit di antara perwakilan ormas Islam yang berpendapat untuk mengerahkan massa melakukan aksi di Polresta Bekasi Kota untuk membebaskan Ustadz Sodikin.

“Insya Allah kami siap untuk mengerahkan massa dari kota dan kabupaten,” ujar salah satu perwakilan ormas Islam, Kamis (12/07) malam.

Selain menggelar aksi, ada pula yang berpendapat untuk memilih jalur hukum seperti pra peradilan. Tidak hanya itu, ada juga yang lebih memilih memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam menuntaskan kasus Ustadz Sodikin itu.

“Mulai sekarang jangan lagi kita berharap sama makhluk, kita minta pertolongan sama Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan satu lembar atau satu juz bacaan al-Qur’an kita supaya ustadz kita, Sodikin dibebaskan,” tegas salah seorang aktivis Bekasi.