Viral Nelayan Menggigil Kedinginan Saat Cari Ikan, Buat Warganet Terharu Ingat Ayah

Eramuslim.com – Beredar video seorang nelayan menggigil kedinginan dengan tubuh basah kuyup di laut lepas. Berjuang mencari hasil tangkapan untuk dijual, aksi nelayan ini membuat warganet terharu. Meski sudah menggigil, tetapi ia masih bisa tersenyum dan melambai ke arah rekannya sesama nelayan.

Akun Instagram @nenk_update membagikan sebuah video TikTok penampakan seorang nelayan yang tengah melaut. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria duduk berjongkok di atas kapalnya.

Tubuhnya menggigil hebat, menandakan dirinya tengah mencoba bertahan melawan dingin. Terlihat pakaian yang dikenakan cukup tipis.

Tubuh pria tersebut juga basah kuyup. Ada air yang menetes dari tutup kepala yang dikenakannya. Diguyur hujan saat mencari ikan, pria ini tidak menyerah meskipun menggigil kedinginan.

Salah satu tangannya tampak memegang kemudi mengarahkan kapal, sementara tangan lain berpegang ke tubuh kapal.

Dalam kondisi seperti itu, pria ini masih sempat melambai ke arah orang lain yang juga melintas tak jauh darinya. Meski kondisi cukup memprihatinkan, senyum cerah dan caranya melambai ke arah orang lain ikut menyentuh hati warganet.