Perkuat Kehadiran Di Timur Tengah, Deutsche Welle Luncurkan Saluran Khusus Berbahasa Arab

Deutsche WelleEramuslim – Jum’at 23 Oktober 2015, saluran televisi dan radio asal Jerman Deutsche Welle resmi menerbitkan siaran berbahasa Arab yang akan ditayangkan dalam saluran khusus “Deutsche Welle Arab”.

Dalam acara peluncuran saluran baru Deutsche Welle Arab, pihak perusahaan menyatakan bahwa kehadiran saluran khusus ini untuk memperkuat kehadiran Deutsche Welle di kawasan Arab melalui program-program baru yang menarik bagi dunia Arab serta khidupan warga Arab di Eropa.

Deutsche Welle menerangkan bahwa mereka telah menyiapkan acara menarik seperti sejumlah acara seperti “Cerita Tamu” yang mengisahkan tentang bagaimana perjalanan hidup warga Arab untuk tinggal dan beradaptasi dengan masyarakat Jerman serta Eropa yang berbeda dengan kehidupan di kampung halaman warga Arab.

Selain itu oase budaya serta perkembangan teknologi, lingkungan dan iklim yang telah menjadi ciri khas Deutsche Welle juga akan ada menghiasi program-program acara baru Deutsche Welle Arab.

Bagaimana keseruan siaran Deutsche Welle Arab? yups kita harus menontonya sendiri dan tentunya tidak dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia karena dikhususkan untuk wilayah kawasan Timur Tengah. (Rassd/Ram)