Rezim Trump Larang Pembangunan Islamic Center

Eramuslim – Badan pengawas di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat, mengumumkan menolak permintaan izin pembangunan sebuah pusat  komunitas Muslim di wilayahnya, setelah kalah dalam sesi voting yang berlangsung sekitar 5 jam.

Sebanyak 4 orang anggota Badan pengawas di negara bagian New Jersey menyetujui pembangunan Islami Center di negara ini. Akan tetapi diperlukan 5 suara untuk dapat mengeluarkan izin pembangunan baru.

Dalam keterangannya kepada surat kabar “The Jersey Journal”, kepala Badan Pengawas New Jersey, John McDonough, mengatakan bahwa pembangunan sebuah pusat  komunitas Muslim tidak bertentangan dengan peraturan yang ada.

John melanjutkan, “Penggunaan lahan untuk pembangunan sebuah pusat  komunitas Muslim pada dasarnya melindungi kepentingan umum. Saya tidak tahu kenapa sejumlah komisaris berbeda dalam hal ini.”

Sejak tahun 2015 kelompok Muslim bernama Bayonne telah menggunakan sebuah sekolah tertutup sebagai rumah ibadah, serta dapur dan kelas bagi masyarakat miskin. (Skynewsarabia/Ram)